Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    LifeStyleParamount ungkap judul resmi seri ketujuh "Mission: Impossible"

    Paramount ungkap judul resmi seri ketujuh “Mission: Impossible”

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – “Dead Reckoning Part One” akan menjadi judul resmi dari kisah perjalanan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt pada seri ketujuhnya.
    Paramount Pictures mengungkapkan judul resmi waralaba tersebut selama presentasi di CinemaCon pada Kamis (28/4), meskipun detail plot untuk “MI7” sebagian besar masih ambigu, Hunt dan tim operasinya kembali dihadapkan pada ancaman eksistensial.

    Trailer itu diisi dengan cuplikan penuh aksi, termasuk kereta api yang tampak antik melaju keluar dari rel, awan senjata biokimia berwarna zamrud yang mematikan, dan banyak pertempuran jalanan yang brutal.

    Karena dia tidak berada di Caesars Palace, Cruise mengirimkan video pra-rekaman yang pada dasarnya tidak dapat dipahami karena aktor itu tergantung di pesawat.

    “Silakan menikmati dan hei! Mari kita coba menikmati musim panas yang menyenangkan,” kata Cruise dilansir Variety pada Jumat.

    Christopher McQuarrie kembali untuk menyutradarai “Mission: Impossible – 7” setelah memimpin seri kelima “Rogue Nation” (2015) dan keenam “Fallout” (2018) dari waralaba tersebut.

    Yang terakhir menjadi entri terlaris tertinggi dalam seri yang sudah berjalan lama, menghasilkan hampir 800 juta dolar Amerika di box office global.

    Film “Mission: Impossible” telah meraup lebih dari 3,5 miliar dolar di box office seluruh dunia sejak tahun 1996. Serial mata-mata populer mencapai titik terendah dengan “Mission: Impossible III” tahun 2006 yang hanya menghasilkan 398 juta dolar di seluruh dunia.

    Namun Cruise berhasil menghidupkan kembali properti tersebut dengan “Mission: Impossible – Ghost Protocol” tahun 2011, yang menghasilkan 695 juta dolar secara global dan berdiri sebagai waralaba berpenghasilan tertinggi sampai “Fallout” dirilis.

    Bersama dengan Cruise, yang sekali lagi berperan sebagai agen IMF yang dikenal sering bergantung di pesawat dan gedung pencakar langit, veteran “MI” Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby dan Frederick Schmidt juga akan kembali.

    Pendatang baru di waralaba ini termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, Esai Morales, Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss dan Cary Elwes.

    “MI7” yang sempat tertunda beberapa kali selama pandemi, dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Juli 2023. Sedangkan “Dead Reckoning Part Two”, dijadwalkan rilis pada 28 Juni 2024. .

    Sumber : Antaranews.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan