Sabtu, 22 Januari 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunDua Pemotor Adu Muka Keras, Kedua Pengemudi Terpental Luka Berat

    Dua Pemotor Adu Muka Keras, Kedua Pengemudi Terpental Luka Berat

    MADIUN (WartaTransparansi.com) – Dua pemotor yang sama sama meluncur dalam posisi berlawanan arah di Jl. Ahmad Yani, Madiun, Jawa Timur, terlibat tabrakan adu muka, Rabu sore (22/12).

    Masing masing pengemudinya terlempar dari motor dan tak sadarkan diri, akibat benturan keras kedua kendaraan tersebut.

    Kedua korban belum diketahui identitasnya. Lantaran sesaat setelah tabrakan dan keduanya tergeletak di jalan aspal, polisi dan masyarakat yang berusaha menolong tidak menemukan identitas kedua korban.

    Yang jelas, kedua korban masing masing berjenis kelamin perempuan dan laki laki. Dan saat terjadi kecelakaan keduanya mengemudi sendiri, tidak berboncengan.

    Insiden kecelakaan lalu lintas yang sempat direkam seorang warga, dari sebuah mobil yang meluncur di belakang salah satu korban iru menggambarkan detik detik sebelum keduanya terlibat benturan keras.

    Dalam video amatir berdurasi 1 menit 53 detik itu tergambarkan, korban berjenis kelamin laki laki meluncur dari arah ujung Selatan Jl. Ahmad Yani dengan cara zig zag.

    Kendaraan bernopol AE 4546 AH yang dikemudikan korban, nampak berulang kali masuk ke jalur lawan. Bahkan sebelum akhirnya nahas, terlihat sudah dua sepeda motor dari arah lawan yang lolos dari tabrakan. Lantaran, pengendara dari arah lawan tersebut masih sanggup menghindar.

    Dua kali lolos dari tabrakan, korban kembali mengemudi ngawur. Ketika korban melawan arus untuk kesekian kalinya, muncullah dari arah lawan sebuah sepeda motor bernopol AE 2489 NW yang dikemudikan korban berjenis kelamin perempuan.

    Kedua sepeda motor sama sama meluncur kencang. Dan lantaran jaraknya sudah sangat dekat, hantaman keras kedua kendaraan itu tak terelakkan.

    “Keduanya luka berat dan tak sadarkan diri. Identitas keduanya belum ditemukan. Kedua korban dilarikan polisi ke Rumah Sakit Umum Dr. Sudono,” papar Kapit, relawan yang ikut menolong korban, kepada jurnalis.

    Sesaat setelah kejadian, aparat Polantas setempat langsung melakukan olah tempat kejadian. Beberapa saksi mata yang mengetahui kejadiannya, dimintai keterangan polisi.

    Kedua korban yang mengalami luka berat di bagian kepala, dilarikan polisi ke RSUD Dr. Sudono guna mendapat perawatan.

    Sedangkan kedua bangkai sepeda motor yang terlibat kecelakaan dalam kondisi remuk tak berbentuk itu, diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut. (fin)

    Reporter : Bambang TW
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan