Kamis, 18 April 2024
25 C
Surabaya
More
    AdvertorialMas Bup Minta Perbaikan Balai Desa Mranggen saat Tinjau Serbuan Vaksinasi

    Mas Bup Minta Perbaikan Balai Desa Mranggen saat Tinjau Serbuan Vaksinasi

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, usai mengunjungi pelaksanaan serbuan vaksinasi massal bagi pelajar di Kecamatan Purwoasri, menyempatkan diri untuk mengunjungi kegiatan di Kantor Desa Mranggen, Kecamatan Puwoasri.

    Dalam kegiatan tersebut, Mas Bup melihat langsung tempat pelayanan masyarakat.

    Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Mas Bup menyampaikan, kepada Kepala Desa, kiranya tahun depan, Kantor Desa dapat dibangun dengan bagus pasalnya saat ini tepat di Kantor Desa sedang dibangun taman, sehingga dapat menyesuaikan keindahannya.

    Camat Purwoasri, Nur Said mengatakan, sebelum datang ke Kantor Desa, Mas Bup bersama dengan Forkopimca Purwoasri dan Kades Mranggen mengunjungi vaksinasi pelajar dan diteruskan untuk mengunjungi Balai Desa Mranggen. Saat melakukan kunjungan, Mas Bup meminta agar tahun depan dilakukan perbaikan di Kantor Desa.

    “Terkait dengan kunjungan ini, diharapkan  perbaikan Kantor Desa Mranggen nantinya dapat menyesuaikan kondisi keindahan dengan taman yang tepat berada di depannya,” Nur Said, Camat Purwoasri, Selasa (26/11).(adv/kominfo)

    Reporter : Arya Budi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan