Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanGolkar Jatim Temui PDIP:  M. Sarmuji: Sewajarnya Kami Datang

    Golkar Jatim Temui PDIP:  M. Sarmuji: Sewajarnya Kami Datang

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –  Setelah menerima Partai Demokrat tanggal 7 Juni lalu, giliran Golkar Jatim berkunjung ke PDI Perjuangan Jatim di Kendangsari Industri Surabaya, Jumat (27/8/2021).

    Rombongan dipimpin Ketuanya M. Sarmuji dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak, begitu masuk areal parkir langsung di sambut Ketua PDI Perjuangan Kusnadi dan sesepuh Budi Sulistyo alias Kanang (mantan bupati Ngawi) dan beberapa pengurus.

    “Kami ingin datang bersilaturahim. Sewajarnya kami yang datang,” ujar Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji di sela sambutannya.

    Pihaknya juga mengaku ingin berguru kepada PDI Perjuangan tentang cara bagaimana bisa memenangkan Pemilihan Umum di Jawa Timur.

    Pada kesempatan tersebut, Sarmuji yang didampingi Sekretaris Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak berterima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah dengan hangat menyambutnya.

    Baca juga :  Kepada Kader PPP, LaNyalla: Perkuat Posisi Daerah dengan Memperkuat Kelembagaan DPD RI

    Menurut dia, meski berkontestasi setiap lima tahun sekali, tapi ditegaskannya Golkar dan PDI Perjuangan sahabat.

    “Kalau seperti ini, sepertinya lupa kontestasi lima tahunan,” ucap anggota Komisi Xl DPR RI tersebut.

    Politikus muda tersebut juga mengaku datang karena partainya memiliki kepentingan sama, yakni ingin menyejahterahkan masyarakat Jatim.

    Ikut mendampingi Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji dan Sekretaris
    Sahat Tua Simanjuntak yakni
    Bendahara Blegur Prijanggono, Heri Sugihono, Kodrat Sunyoto, Meulila Osman, Pranayudha Mahardika, Zainal Arifin, Erik R. Tahalele, M. Syaifullah, Aan Ainurrofik dan Ibu Redatini.

    Golkar Jatim  Temui PDIP:  M. Sarmuji: Sewajarnya Kami Datang

    Sedangkan dari PDI Perjuangan yang menyambutnya adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, dan didampingi pengurus lain seperti SW Nugroho, Denny Wicaksana, Budi “Kanang” Sulistyono, Ony Setiawan dan sejumlah nama lainnya.

    Baca juga :  Gubernur Maluku Terima Anugerah Produktivitas Paramakarya Tahun 2021, Menaker Berikan Apresiasi

    Kusnadi yang juga Ketua DPRD Jatim tersebut menyambut baik kedatangan pengurus Golkar Jatim ke kantornya, dan berharap silaturahim seperti ini tetap rutin berjalan.

    “Terima kasih karena sudah datang. Kami membahas dan sama-sama sepakat terus bekerja maksimal demi kepentingan rakyat, khususnya Jatim,” tutur dia. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan