Sabtu, 31 Juli 2021
34 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBlitarKodim 0808/Blitar Laksanakan Operasi Gabungan Yustisi Gakplin Prokes Di Pasar Kanigoro

    Kodim 0808/Blitar Laksanakan Operasi Gabungan Yustisi Gakplin Prokes Di Pasar Kanigoro

    BLITAR (WartaTransparansi.com) – Memasuki hari ke lima PPKM Darurat, personel gabungan terdiri dari anggota Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro, Yonif 511/DY, Polisi Militer, Polres Blitar, Satpol PP, BPBD, Disperindag, Damkar, Kesbangpol dan Dishub melaksanakan Operasi  Yustisi Gakplin Protkes Di Pasar Kanigoro Kec.Kanigoro Kab. Blitar, Kamis (08/07/2021)

    Operasi Yustisi Gakplin Protkes secara gabungan yang dilaksanakan di Pasar Kanigoro Kec. Kanigoro Kabupaten Blitar juga diikuti oleh Wakil Bupati Blitar (H.Rahmad Santoso ,SH, MH), Dandim 0808 Blitar (Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono ,S.Sos., M.Han), Kapolres Blitar (AKBP Leonard M.Sinambela,SH ,S.I.K ,MH), Asisten Pemerintahan (Bpk. Dicky Cubandono), dan Ka Disperindag (Bpk. Tafip Wiyono).

    Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono,S.Sos., M.Han, disaat bersamaan mengatakan bahwa Patroli ini dalam rangka menindaklanjuti diterapkannya PPKM Darurat, yang tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”.

    Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat, dan pemberlakuan PPKM Darurat hingga berakhir sampai dengan tanggal 20 Juli 2021.

    Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan “Targetnya dengan adanya pemberlakuan  PPKM Darurat ini, angka kasus konfirmasi positif Covid-19 dapat turun sehingga kasus Covid-19 dapat diselesaikan.

    Secara umum pedagang Pasar dan masyarakat yang dijumpai sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, dan sudah memakai masker sesuai ketentuan, saya berharap pola hidup sehat dan disiplin tentang protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

    Hal ini semata-mata untuk kebaikan masyarakat itu sendiri, sehingga wabah virus Covid-19 dapat segera berakhir,”pungkasnya.(*)

    Reporter : Anang
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan