Senin, 21 Juni 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiPuasa Ramadhan, FKW - Mahkota Banyuwangi Bagi - Bagi Takjil

    Puasa Ramadhan, FKW – Mahkota Banyuwangi Bagi – Bagi Takjil

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Forum Komunikasi Wartawan Majalah Koran Online dan Tabloid (FKW – Mahkota) Banyuwangi mengadakan acara bagi – bagi takjil di jalan Borobudur tepatnya di gerbang utara kantor Pemda. Jumat (30/04/2021) Sore.

    Ketua umum FKW – Mahkota Dudy Sucahyo S.H. hadir langsung membagikan takjil kepada para pengendara yang melalui jalan borobudur. Dalam kesempatan ini kata Dudy moment yang tepat dalam berbagi sehingga mari kita semangat dalam menjalani ibadah puasa ramadhan.

    Kami para insan Pers sangat bersyukur dapat membagikan jajanan menu puasa (takjil) dan Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari masyarakat Banyuwangi. Semoga ini menjadi keberkahan kita semua,” kata Dudy.

    Kegiatan bagi – bagi takjil ini baru pertama dilakukan pada bulan puasa tahun ini namun untuk kegiatan sosial lainnya kami sudah sering lakukan, untuk kegiatan di bulan puasa ramadhan ke depan kami berharap bisa menjadi agenda tahunan,” tambahnya.

    Baca juga :  PUSAKA Desak Pemkab Banyuwangi Bayar Pekerja Kapal LCT Sritanjung 

    Disisi lain Mira salahsatu pengendara yang menerima takjil mengatakan terimakasih kepada kepedulian para insan Pers yang meluangkan waktu untuk berbagi dengan menu yang terbilang nikmat untuk berbuka puasa ini. Terima kasih mas sudah berbagi takjil dan semoga mahkota ini kedepan lebih sukses. Kedepan semoga kita dipertemukan kembali di bulan suci puasa ramadhan ya,,,” ucapnya dengan ceria. (Yin)

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan