Selasa, 22 Juni 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanTak Kompromi Dengan Knalpot Brong

    Tak Kompromi Dengan Knalpot Brong

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Entah untuk yang ke berapa kalinya, polantas menindak tegas para pemuda yang menggunakan knalpot brong di sepedamotor yang dipakainya.

    Seperti yang terlihat di sekitaran Alun-Alun Bangil pada Minggu malam (18/4/2021).Petugas Satlantas Polres Pasuruan dibawah komando AKP Andhika Lubis, setidaknya menindak tegas tiga sepeda motor yang memakai knalpot brong.
    ” tiga sepedamotor yang menggunakan knalpot brong langsung kami tindak tegas dan diamankan di Mapolres Pasuruan,”tegas Ipda M.Yusuf Kanit Turjawali mewakili Kasat Lantas AKP Andhika Lubis.
    Diterangkan oleh perwira pertama lantas, razia knalpot brong terus kami lakukan disepanjang hari. Apalagi saat bulan ramadhan seperti ini, keberadaan knalpot brong sangat mengganggu ke khusyukan umat Islam dalam menjalankan ibadah khususnya sholat taraweh dan tadarus.
    Setiap sepeda motor yang kedapatan memakai knalpot brong langsung kami bawa ke Mapolres Pasuruan. Motor bisa diambil(dibawa pulang) pemiliknya setelah melaksanakan sidang tilang dan membayar denda, namun pemilik wajib mengganti knalpotnya terlebih dahulu di Mapolres serta knalpot brongnya kami sita untuk dimusnahkan,”ujar M.Yusuf pemilik tanda pangkat satu balok dipundaknya ini. (hen)
    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan