Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoTP Siap Laksanakan 47 Kegiatan

    TP PKK Siap Laksanakan 47 Kegiatan

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Pada tahun anggaran 2021, TP Kabupaten Mojokerto siap melaksanakan 47 kegiatan pada 6 OPD terkait, serta satu lomba dan satu kegiatan pelatihan. Ini disampaikan TP PKK Kabupaten Mojokerto Shofiya Hanak Albarraa, pada kegiatan rapat kerja TP PKK Kabupaten Mojokerto 2021, di Hotel Grand Whiz Trawas, Kamis (18/3)

    kita akan melaksanakan 47 kegiatan di 6 OPD yakni , DP2KBP2, Dinkes, Dispendik, DLH dan Dispari). Serta OPD tingkat kecamatan -Kabupaten Mojokerto terdapat 1 lomba dan 1 pelatihan. Kita berharap agar apa yang sudah disusun tersebut, bisa terlaksana dengan baik sesuai anggaran,” kata Ketua TP PKK.

    Shofiya turut mengatakan bahwa untuk mewujudkan visi misi TP PKK, maka seluruh komponen harus terlibat aktif. Mulai dari , dunia usaha, organisasi masyarakat dan keagamaan, tidak terkecuali masyarakat sendiri.

    Baca juga :  Bawa Senpi Pria Asal Pasuruan Diamankan

    “Selama ini TP PKK telah berperan pada pembangunan daerah dan menjadi mitra Pemerintah. Kita terus melakukan upaya agar masyarakat bisa hidup maju, mandiri, sejahtera dan berkepribadian baik. Dukungan pemerintah selama ini sangat berarti yakni dalam bentuk anggaran APBD melalui OPD terkait,” tambah Ketua TP PKK.

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan