Senin, 22 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPWI Magetan Sosialisasikan Rekurtmen Calon Anggota

    PWI Magetan Sosialisasikan Rekurtmen Calon Anggota

    MAGETAN (Wartatranparansi.com) –Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha hari Senin (15/03) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Magetan mengadakan Sosialisasi Rekurtmen calon anggota.Acara dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, Plt.Dinas Kominfo Yuli Iswahyudi, Ketua PWI Magetan Noorbiyanto dan pengurus serta calon anggota dan undangan lain.

    Bupati Magetan Suprawoto mengatakan wartawan adalah sebuah profesi dan PWI adalah organisasi wartawan.” Anggota PWI harus benar benar dipilih yang profesional,”ujar Suprawoto.

    Dijelaskan Peran media saat ini sangat luar biasa.Karakter media dan wartawan harus yang idealis dalam menyuarakan kebenaran dan kebaikan.

    Sementara itu Ketua PWI Magetan Noorbiyanto menyampaikan PWI Magetan terbentuk pada tanggal 12 Juli 2019 melalui konfrensi 1 secara aklamasi berhasil memilih dirinya sebagai ketua periode 2019-2020.” Statusnya sebagai PWI Persiapan,”ujar Norik panggilan akrabnya.

    Baca juga :  697 Siswa Baru SMK Yosonegoro Ikuti MPLS

    Setelah satu tahun diadakan Konfresnsi 2 yang kembali menetapkan diriya sebagai ketua PWI Magetan periode 2020-2023.
    Rekurtmen saat ini adalah salah satu program PWI Magetan.

    Selain itu juga persiapan dalam rangka regenerasi di organisasi.Diharapkan dapat menjaring wartawan yang profesional yang dapat ikut serta membangun Magetan sebagai pewarta yang profesioanal dapat menjaga marwah sebagai jurnalistik.

    Diharapkan terjaring calon-calon anggota PWI Magetan yang berkualitas, menguasai dan memahami dunia jurnalistik dan memiliki militasi yang tinggi terhadap kemajuan organisasi.(rud)

    Reporter : Rudy

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2021 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan