Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiDPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2020

    DPRD Banyuwangi Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2020

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) Kabupaten Banyuwangi menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Lapngi Wakil DPRD lainnya yakni, H.M Ali Mahrus dan Micheal Edy Hariyanto dan dihadiri puluhan anggota dewan dari lintas fraksi.

    Sedangkan Pelaksana Harian (Plh) , Ir.Mujiono mengikuti rapat dari Aula Rempeg Jogopati Kantor Pemkab Banyuwangi. Kepala , Camat. Kades maupun Lurah dari kantor masing-masing.

    Dalam pengantar LKPJ akhir tahun 2020, Plh Bupati Mujiono atas nama Daerah menyampaikan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD yang secara aktif menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Banyuwangi.

    “ Sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah RI No.13 Tahun 2019 tentang laporan evaluasi dan penyelenggara pemerintah daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri RI No. 18 Tahun 2020, Kepala Daerah berkewajiban untuk menyampaikan LKPJ Bupati Banyuwangi akhir tahun 2020 kepada DPRD , “ ucap Mujiono melalui video teleconference.

    Pada tahun 2020 berbagai program kerja dan inovasi telah direncanakan untuk percepatan pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. Akan tetapi karena adanya pandemi -19, beberapa program kegiatan yang telah direncanakan tidak dapat terlaksana dan berakibat pada beberapa indikator kinerja daerah yang belum tercapai optimal.

    Reporter : Jamhari
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan