Sabtu, 10 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoBupati Sidoarjo Gus Muhdlor Dukung Aksi Sosial SMSI di Masa Pandemi

    Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Dukung Aksi Sosial SMSI di Masa Pandemi

    (Wartatransparansi.com) – Rangkaian peringatan HUT ke 4 dan Hari Nasional () 2021, Serikat Media Siber Indonesia () Jawa Timur membagikan sekitar 200 sembako gratis kepada warga terdampak di wilayah Sidoarjo, Rabu (10/03/2021).

    Acara digelar di Masjid Siti Suci Nur Rohmah Perumahan Magersari Sidoarjo ini dihadiri langsung Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP alias Gus Mudhor, yang begitu antusias guna menyokong gerakan sosial SMSI Jatim dikemas dalam kegiatan bakti social di masa pendemi.

    “Saya sampaikan selamat ulang tahun yang ke empat kepada SMSI, agar kedepannya bisa membangun bersama yang lebih maslahat bagi masyarakat.

    Sesuai dengan temanya “Membangun Semangat Kebersamaan untuk Menjaga Negeri,” ucap Gus Mudhor, di awal sambutannya.

    Bupati Sidoarjo yang baru dilantik ini turut merasa bersyukur dan berbangga karena telah menjadikan Masjid sebagai sentra kegiatan masyarakat dan berharap agar situasi dan kondisi Masjid bisa segera kembali seperti sebelum masa pandemi.

    “Jujur saya ikut bangga, SMSI Jatim melakukan aksi bakti social menjadikan masjid sebagai sentral kegiatan. Dulu, ketika Nabi memulai dakwah membangun peradaban, akhlak dan keyakinan, bukan membangun rumah sakit, gedung pemerintahan atau pengadilan, namun mendahulukan membangun masjid. Jadi, masjid juga harus dijadikan sentra kegiatan yang mempunyai makna multi fungsi, sebagai ibadah maghdlo dan ghairoh maghdlo. Jadi bisa dirasakan sebagai rahmatan lil ‘alamiin,” ulas Gus Muhdlor.

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan