Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTiga Kepala Daerah Berkolaborasi Mengawal Transformasi 

    Tiga Kepala Daerah Berkolaborasi Mengawal Transformasi 

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –Wali Kota Surabaya menghadiri dialog khusus Thre3 Mas Kada bersama dengan Bupati , Ahmad Muhdlor Ali dan , Fandi Akhmad Yani, di Suara Surabaya Center, Jalan Bukit Darmo, Senin (8/3/2021).

    Pertemuan yang mengusung tema Sinergi Tiga Kepala Daerah Mengawal Transformasi itu, membahas sinergitas antara tiga kepala daerah. Termasuk berbagai programnya yang terintegrasi di wilayah penyangga Surabaya (Sidoarjo dan ) dengan satu tujuan yang sama yaitu menyejahterakan masyarakat.

    Pada kesempatan itu, Eri Cahyadi mengatakan, ada kerjasama dan kolaborasi antara pemkot dengan dua kabupaten yang dapat menggerakkan ekonomi di tiga wilayah itu. Di antaranya adalah transportasi, infrastruktur hingga pengembangan ekonomi yang di dalamnya termasuk (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    “Kalau ditanya siapa yang memulai kolaborasi ini, jawabannya ya kita bertiga. Karena bagi kita adalah bagaimana saling melengkapi,” kata Eri mengawali acara.

    Ia menjelaskan, misalnya saat warga yang tinggalnya di Kabupaten Sidoarjo namun bekerja di Kota Pahlawan atau sebaliknya, maka dari situlah infrastruktur yang terintegrasi penting untuk dilakukan demi keselamatan dan kenyamanan warga.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan