Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruan2500 Vaksin Sinovac Disuntikan

    2500 Vaksin Sinovac Disuntikan

    (Warta Transparansi.com)  – Sebanyak 2500 vial Vaksin Sinovac di tahap kedua yang sudah datang pa dida Selasa (23/02/2021) kemarin, mulai disuntikkan kepada para penerima.

    Seperti yang terlihat pada Rabu (24/02/2021) siang, dimana puluhan pegawai di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti , secara bergantian, divaksin.

    Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasuruan, Dr Ani Latifah menjelaskan, 2500 vial vaksin yang datang di tahap kedua ini berbeda dengan tahap pertama. Dimana satu vial (botol) vaksin diperuntukkan untuk 9 penerima dengan dosis yang sama seperti suntikan di tahap pertama.

    “Bedanya, kalau vaksin yang datang ini, vialnya lebih besar, sehingga satu vial bisa untuk 9 orang atau 9 dosis,” katanya Kamis(25/2/2021).

    Baca juga :  Antar Sabu,Arek Gajahbendo-Beji Diciduk Buser

    Apabila dikalkulasikan, maka jumlah vial yang akan disuntikkan kepada para penerima di tahap kedua ini berjumlah 22.500 dosis yang akan disuntikkan dalam rentang waktu dua kali. Kata Ani, para penerima vaksin di tahap kedua ini terdiri dari TNI, , Satpol PP, , Kemenag, Kejaksaan, Pengadilan, Rutan, , Pelaku Wisata dan Guru. Ditargetkan, akhir maret, penyuntikan vaksin di tahap kedua bisa selesai.

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan