Kamis, 28 Maret 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanSelisih 1 Hari, KA Komuter Kembali Sasak Pajero Sport

    Selisih 1 Hari, KA Komuter Kembali Sasak Pajero Sport

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Berselang tak kurang dari 2 hari, perlintasan kereta api tanpa palang pintu di jalan Ro Kepuh / Yonkav Beji kembali terjadi kecelakaan. Sebelumnya pemotor asal Surabaya Heri Misdianto(51)tewas tertabrak kereta api komuter Surabaya-Pasuruan pada Kamis dini (11/2/2021) sekitar pukul 04:30 Wib.

    Kali ini Jumat malam (12/2/2021) sekitar pukul 20:30 Wib, satu unit mobil minibus Pajero Sport Nopol W 1 CPB yang dikemudikan oleh Dhimas Samudra Firmasyah (19) asal Dusun Parangan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kab.Sidoarjo tertabrak kereta api komuter jurusan Surabaya-Pasuruan.

    Menurut Hadi Purnomo Kepala Stasiun Bangil, mengatakan,” kejadian tertabraknya mobil Pajero Sport selang satu hari dari kejadian sebelumnya,” tegasnya.

    Selisih 1 Hari, KA Komuter Kembali Sasak Pajero Sport

    Lebih lanjut, sebelumnya mobil Pajero sport warna putih nopol W 1 CPB berjalan dari arah barat ke timur. Kemudian berbelok ke arah selatan menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di jalan Ro Kepuh / Yonkav Beji, diduga kuat tanpa memperhatikan keadaan dan tidak berheni sejanak saat melintasi perlintasan rel KA serta mendengar tanda/bunyi sirene, yang mana dari arah barat melaju kereta api komuter jurusan Surabaya-Pasuruan. Tak hayal Pajero sport yang berisikan 2 orang penumpang tersambar kereta api tersebut.

    Baca juga :  Gedung DPRD Kab. Pasuruan Diobok obok Curanmor

    Dari kejadian itu, sopir dan 2 penumpang mengalami luka cukup serius dan di evakuasi oleh petugas security stasiun Bangil dan Polsek Beji ke RSI Masyhito Bangil.

    Sementara mobil pajero sport warna putih ringsek dan diamankan oleh petugas Polsek Beji di terminal cargo Beji. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka serta kerugian meterial juga tongak lampu bahaya dan sirene yang terpasang di sekitar TKP rusak,”pungkas Kepala Stasiun Bangil. (hen)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan