Rabu, 22 September 2021
33 C
Surabaya
More
    OlahragaAryn Isyaratkan Hengkang dari Persebaya

    Aryn Isyaratkan Hengkang dari Persebaya

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Satu pemain asing tersisa di Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams, terus menunjukan tanda-tanda angkat koper. Peluang gelandang asal Australia itu bertahan di Kota Pahlawan cukup tipis. Banyak tawaran dari klub-klub luar Indonesia masuk kepadanya.

    Bajol Ijo sudah kehilangan David Aparecido da Silva, Makan Konate, dan Mahmoud Eid. Kepergian ketiga pemain asing itu dilandasi oleh alasan yang sama. Status kompetisi Indonesia tidak jelas. Dalam situasi itu, mereka mendapat tawaran dari klub negara lain untuk bergabung di musim 2021.

    Hengkangnya ketiga pemain tersebut tampaknya menjadi salah satu pertimbangan Aryn. Maklum, dia memang diketahui memiliki kedekatan dan chemistry dengan pemain-pemain asing tersebut. Baik saat bermain dan diluar lapangan. Tak hanya itu, kontraknya dengan tim kebanggaan Bonek itu resmi berakhir 1 Januari ini. Apalagi, saat ini, kontraknya dengan Persebaya tak kunjung jelas.

    Baca juga :  Jatim Kirim Lapis II ke Triathlon PON XX di Papua

    Alhasil, situasi ini dimanfaatkan sejumlah klub yang meminati jasa mantan pemain Burnley tersebut. Aryn sudah mendapat tawaran dari klub luar negeri. Pemain 27 tahun itu memang ogah menyebut tim mana yang meminatinya. “Sekarang aku sedang menunggu beberapa informasi lagi,” kata Aryn saat dihubungi.

    “Untuk saat ini, saya tidak tahu apapun. Saya masih menunggu kepastian (dari klub lain),” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut. Yang jelas, Aryn kian dekat menuju pintu keluar Persebaya.

    Jika hengkang, Persebaya dipastikan tanpa pemain asing. Kondisi yang merugikan, mengingat Persebaya punya target meraih gelar juara. Sebab, empat pemain asing Persebaya ini menjadi tumpuan untuk musim 2020. Mereka sama-sama membawa tim Green Force menjuarai turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 pada Februari lalu.

    Baca juga :  Khawatirkan Cuaca Panas di Teluk Youtefa, Tim Dayung Datang Lebih Awal

    Sayangnya, impian mereka untuk meneruskan prestasi Persebaya memenangi trofi Liga 1 2020 terpaksa kandas. Pasalnya, kompetisi itu dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi Covid-19 dan belum dilanjutkan lagi hingga sekarang. (dik)

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan