Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    LapsusDPD RI Dorong Percepatan Pembangunan Perumahan di Indonesia

    DPD RI Dorong Percepatan Pembangunan Perumahan di Indonesia

    (WartaTransparansi.com) –Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan terpuruknya pelbagai sektor ekonomi dalam negeri, tidak terkecuali sektor properti. Padahal sektor ini mampu mendorong pemulihan perekonomian nasional melalui penyerapan tenaga kerja dan peningkatan nilai Produk Domestik Bruto (PDB).

    Terlebih sektor ini juga menjadi penggerak bagi sekitar 175 industri terkait.

    Untuk itu, RI, melalui Komite IV, secara khusus menggelar Focus Group Discussion (FGD) DPD RI dengan tema ‘Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Sektor Perumahan’, yang digelar kombinasi online dan offline, di Gedung III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/12/2020).

    FGD tersebut mempertemukan semua stakeholder terkait. Mulai Wakil Presiden Republ;ik , , Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Keuangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Direksi Himbara (Himpunan Bank Negara), dan DPP Real Indonesia (REI).

    Wapres RI KH Ma’ruf Amin menegaskan bahwa keluarga adalah madrasah pertama bagi anak-anak. Sehingga dukungan lingkungan sehat memiliki peran penting dalam tumbuh kembang dan pembentukan karakter mereka.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan