Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunTruk Celaka, Melintang Penuh di Jembatan Mlilir Madiun

    Truk Celaka, Melintang Penuh di Jembatan Mlilir Madiun

    MADIUN (Wartatransparansi.com) – Lagi lagi diduga mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk. Sebuah truk boks penuh muatan buah buahan tiba tiba menghantam pagar jembatan, hingga terguling dan melintang horisontal menutup rapat ruas jembatan di Madiun, Jawa , Jumat pagi (11/ 12).

    Insiden di Jembatan Mlilir, Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Madiun, itu mengakibatkan dua orang mengalami luka parah, masing masing pengemudi dan kernet truk, yang diketahui bernama Ferdi, warga , dan Nanang, warga Klaten, jawa .

    Kedua korban yang terjepit itu langsung dievakuasi petugas kepolisian setempat dibantu masyarakat, langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat dimintakan pengobatan.

    Sementara kondisi kendaraan ambyar berkeping. Kedua roda berikut as nya copot. Tak terkecuali, boks berisi ratusan kilo buah jeruk dan jenis buah lainnya itu juga terlepas dari chasis.

    Sedangkan bagian kendaraan yang tersisa, chasis nya, melintang horisontal menutup rapat ruas jembatan itu. Seluruh muatannya ambyar terserak memenuhi jalan, sempat menjadi bancakan masyarakat.

    “Yang saya dengar truk tersebut meluncur dari Malang akan mengirim buah ke Ponorogo. Dari utara sudah nampak berjalan oleng. Tiba tiba menghantam pagar jembatan,” papar Prima, warga yang berada di lokasi lokasi kejadian, kepada jurnalis.

    Reporter : Bambang TW
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan