Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPonorogoGiliran Giri Sancoko Pimpin Ponorogo Setelah 5 Tahun Menunggu

    Giliran Giri Sancoko Pimpin Ponorogo Setelah 5 Tahun Menunggu

    PONOROGO (Wartatransparansi.com) –  Suasana hingar bingar ditunjukkan pendukung Sugiri Sancoko, lawan bebuyutan petahana Ipong Muhlison dalam Pilkada . Suasana gemuruh terus mengembang tatkala hingga lepas Maghrib perolehan suara Giri Sancoko kian meninggi meninggalkan lawannya.

    Terkonfirmasi, Giri Sancoko diprediksi sanggup mencuri hati publik dan menyingkirkan petahana dalam pelaksanaan , Rabu (9/12).

    Itu terlihat pada perolehan suara yang dipapar quick count, tercantum pasangan penantang dengan nomor urut 01, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, pada lepas Maghrib memperoleh sedikitnya 70 persen suara.

    Sementara prosentase sisanya dikantongi sang petahana bernomor urut 02, yang diduduki Ipong Muchlison dan Bambang Wahono.

    jurnalis yang membaur dengan ratusan relawan pendukung hingga petang berjubel memenuhi kediaman pemenang sementara, Sugiri Sancoko, di bilangan Desa Gelang Kulon, Kecamatan Sampung.

    “Rasanya tidak sia sia perjuangan kami untuk memenangkan Pak Sancoko, Mas. Saya yakin jika beliau memimpin, Ponorogo akan kian berkilau,” ucap Haryono, relawan, setengah berteriak.

    Perolehan suara Sancoko yang nyaris telak itu sekaligus membuka mata partainya sendiri, , yang lebih memilih mengulurkan rekomendasinya kepada petahana, yang ternyata diprediksi kalah.

    Reporter : Bambang TW
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan