Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanGebyar UMKM Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Magetan Hanya Seremonial

    Gebyar UMKM Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Magetan Hanya Seremonial

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Kegiatan Gebyar Usaha Mikro Kecil Dan Menegah Dinas Dan UM Magetan yang digelar di lapangan Desa/Kecamatan Nguntoronadi selama dua hari dari tanggal 6 – 7 Desember 2020 atau hari Minggu-Senin terkesan seperti seremonial saja.

    Acara yang sedianya digelar sebagai tindak lanjut program pemulihan nasional penanganan , sebagai fasilitasi pelaku usaha mikro yang diharapkan bangkit di masa pandemi serta sebagai edukasi produk usaha mikro ini langsung bubar setelah acara pembukaan pada Minggu pagi (6/12/2020).

    Setelah selesainya acara pembukaan lapak lapak yang akan ditempati para bazar kosong dan bahkan banyak yang roboh karena diterjang angin. Akibatnya banyak msyarakat sekitar yang akan melihat gebyar UMKM balik kanan karena tidak ada orang dan kegiatan sama sekali.

    Baca juga :  Jelang Ramadhan Kapolres Magetan Silaturahmi dengan Pelajar Dan Santri asal Papua

    Pertunjukan musik dibubarkan karena abaikan prokes

    “Saya datang Minggu Sore sudah tidak ada apa apa di lokasi,” ujar Mantri salah seorang pengunjung. Padahal dalam agenda acara akan digelar selama dua hari.

    Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Parminto Budi Utomo mengatakan memang setelah acara pembukaan Kemarin kena angin ribut tenda kecil patah. sore dengan koordinasi dengan Kecamatan ditarik

    Reporter : Rudi/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan