Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    TajukEtalase untuk Dunia, Sirkuit Mandalika bukan Sekedar Arena Balapan

    Etalase Indonesia untuk Dunia, Sirkuit Mandalika bukan Sekedar Arena Balapan

    Oleh – Pemimpin Redaksi WartaTransparansi.com

    Sirkuit Mandalika dengan pemandangan perpaduan antara bukit, gunung dengan pantai nan indah menawan. Bagi bukan sekedar arena balapan MotoGP atau World Superbike (WSBK). Tetapi lebih dari itu mempromosikan kekayaan alam Indonesia untuk dikunjungi warga dunia.

    Jadi bagi pusat maupun perintah daerah, Nusa Tenggara Barat, menyelesaikan dengan segera atau super cepat dengan tetap memperhatikan kualitas arena balapan, merupakan keniscayaan. Apalagi anggaran Rp1,7 triliun sudah tersedia.

    Mengapa? Pembalap dunia dan penonton balapan dunia, insyaAllah akan dibuat takjub dengan pemandangan nan indah Mandalika, juga arena balapan dengan kelokan menantang. Sirkuit Mandalika seperti Etalase Indonesia untuk dunia.

    Baca juga :  Peduli Pendidikan MBR, Wali Kota Eri Angkat Derajat Kota Surabaya

    Bahkan, selain MotoGP, Sirkuit Mandalika juga akan menjadi salah satu tuan rumah pada ajang balap World Superbike (WSBK) musim 2021 mendatang.

    Pihak penyelenggara ajang balap WSBK telah merilis kalender sementara untuk kompetisi musim 2021 mendatang yang akan melombakan total sebanyak 13 seri balap.

    WSBK sendiri telah mencantumkan 12 seri namun satu seri terakhir atau seri ke-13 masih menunggu pengumuman lanjutan terkait waktu dan tempat penyelenggaraan.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan