Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunDampak -19, Madiun Sedang 'Panen' Ortu Membuang Bayi

    Dampak Covid-19, Madiun Sedang ‘Panen’ Ortu Membuang Bayi

    MADIUN (Wartatransparansi.com) – Pandemi -19 memberikan dampak disemua sektor kehidupan, bahkan crisis moral.  Akhir akhir ini di Madiun makin sering terjadi kasus ditemukan bayi yang diduga dilakukan oleh orang tuanya sendiri.

    Kali ini penemuan bayi terjadi di wilayah Madiun, Jawa . Bayi mungil yang diduga dilahirkan tergeletak di lantai Pos Ronda, dan ditemukan seorang warga yang sedang jalan jalan menghirup segarnya udara pagi, Minggu (29/ 11). Sehari sebelumnya hal sama juga terjadi di Bengawan Madiun.

    Saat ditemukan Septi, warga setempat, di Pos Ronda Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, kondisi bayi yang mengenakan pakaian umumnya perlengkapan balita itu dalam kondisi kesehatan sangat lemah. Septi yang terperanjat, langsung melaporkan temuannya kepada warga hingga sampai ke tangan Babinsa setempat.

    Sertu Tumiran, anggota Babinsa setempat, bersama perangkat desa lain segera memboyong sosok tak berdosa itu ke Puskesmas Balerejo. Sebelum akhirnya, karena kondisi kesehatan, dirujuk ke RSUD Caruban, Madiun, agar mendapat perawatan dengan tenaga medis lebih memadai.

    Di tangan para medis dapat diketahui kondisi fisik dan kesehatan sang bayi. Bayi malang tersebut berjenis kelamin laki laki. Dengan berat badan 2,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

    Reporter : Bambang TW
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan