Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunTerbongkar, Dekom BUMN PT. INKA (Persero) Segera Gelar Rapat Dugaan Penyimpangan Dana

    Terbongkar, Dekom BUMN PT. INKA (Persero) Segera Gelar Rapat Dugaan Penyimpangan Dana

    MADIUN (WartaTransparansi.com) – Dewan Komisaris BUMN PT. INKA (Persero) dalam waktu singkat segera menggelar rapat internal, membahas dugaan penyimpangan dana di lingkup anak perusahaannya, PT. IMSS.

    Lebih serius, Dekom akan membahas lanjutan dengan pihak board of directors (BOD/ jajaran direksi) perusahaan yang bergerak di bidang industri perkeretaapian tersebut.

    Penegasan itu disampaikan Komisaris Utama BUMN PT. INKA (Persero), Dr. Gede Pasek Suardika, kepada awak media, Minggu malam (30/ 8), dalam wawancara tertulis.

    Gede Pasek mengaku belum pernah mendengar kasus tersebut. Karenanya, malam itu juga dia langsung meminta klarifikasi ‘bau menyengat’ tersebut kepada jajaran komisaris lainnya.

    Namun anggota dewan komisaris yang lain, Safri, mengaku juga belum mengetahui adanya kasus tersebut. “Belum tahu Pak. Karena belum pernah dibahas dalam rapat Dekom maupun BOD”, tulis Safri kepada Gede Pasek, seperti yang disampaikan ke portal berita online.

    Baca juga :  Latgab SAR dan Karhutla Bareng TNI-Polri, BPBD Jatim Terjunkan Tiga Tim dan Boyong Peralatan Evakuasi

    Sementara, sumber yang minta privasinya tidak di online kan mengungkap, jajaran direksi perusahaan pelat merah yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur, itu sudah mengetahui kasus tersebut. Pemeriksaanya, menurut sumber, tinggal menunggu perintah dan arahan dewan komisaris perusahaan.

    Reporter : Fin/mt
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan