Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaDunia Bulutangkis Ikut Berduka Meninggalnya Djoko Santoso

    Dunia Bulutangkis Ikut Berduka Meninggalnya Djoko Santoso

    (WartaTransparansi.com) — Meninggalnya mantan Djoko Santoso pada Minggu (10/5/20) di RSPAD Gatot Soebroto juga membawa duka bagi dunia bulu tangkis di tanah air. Karena dia pernah memimpin Pengurus Besar Persatuan Seluruh Indonesia (PB ) periode 2008-2012.

    Hal itu diungkapkan Umum PB Suryanaga Surabaya Yacob Rusdianto. Dia yang pernah menjadi Sekjen PB PBSI bersama Ketua Umum PBSI Djoko Santoso mengakui bagaimana dedikasi dan perhatiannya terhadap pembinaan atlet bulu tangkis hingga menjadi besar.

    “Meskipun saat itu kondisi dunia bulu tangkis sempat mengalami krisis, namun kehadiran Djoko Santoso di PBSI membawa angin segar. Kepeduliannya terhadap pembinaan hingga ke daerah dengan rutin berkunjung mampu mengatasi permasalah saat itu,” tutur Yacob.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Yacob yang pernah menjabat pengurus PBSI pada era enam ketua umum yang berbeda termasuk di era Djoko Santoso, mengakui banyak kenangan yang mendalam dengan mantan Panglima TNI tersebut. Terutama kepeduliannya dengan apa yang menjadi tanggungjawabnya.
    Di PBSI, kendati dirinya bukan orang bulutangkis, tetapi dia penuh tanggungjawab dan tak terhalang waktu.

    Reporter : Novi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan