Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaLowongan 313 Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 Mulai Perawat Hingga Dokter Spesialis

    Lowongan 313 Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 Mulai Perawat Hingga Dokter Spesialis

    (WartaTransparansi.com) – Khofifah Indar Parawansa mengajak tenaga kesehatan di Jawa Timur untuk membantu penanganan pasien -19 dengan membuka lowongan untuk 313 tenaga kesehatan dalam penanganan covid-19. Lowongan tersebut sengaja dibuka untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

    Sebagaimana tertuang dalam Surat Resmi dari Badan Kepegawaian Provinsi Jawa Timur Nomor: 810/3792/204/, sebanyak 313 lowongan tersebut terbuka untuk 13 dokter spesialis paru, 14 dokter spesialis anastesi, 26 dokter umum, 161 perawat, 27 penata laboratorium kesehatan, 13 radiografer, 8 apoteker, 10 asisten apoteker, 9 sanitarian, 12 perekam medis, 4 psikolog dan 16 transporter.

    “Ada kebutuhan yang cukup signifikan untuk tenaga kesehatan di tengah pandemi covid-19. Maka melalui BKD Provinsi Jawa Timur kami secara resmi membuka lowongan untuk 313 formasi tenaga kesehatan,” kata di Surabaya.

    Baca juga :  Pemkot dan Kejari Perak Lanjutkan Kerja Sama Selamatkan Aset Negara

    Bagi yang berminat untuk melamar formasi tersebut maka masyarakat dipersilahkan untuk segera mendaftar secara online. Mereka yang ingin melamar formasi ini diberikan batas usia maksimal 40 tahun untuk posisi dokter. Sedangkan untuk perawat hingga transporter diprioritaskan maksimal usia 35 tahun.

    Reporter : Teguh Afrianto
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan