Senin, 22 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoGolkar Kab. Mojokerto Lakukan Penyemprotan dan Antar Sembako ke Rumah Warga Terdampak

    Golkar Kab. Mojokerto Lakukan Penyemprotan dan Antar Sembako ke Rumah Warga Terdampak

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Merealisasi intruksi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Mojokerto melaukan bakti sosial untuk mencegah makin meluasnya virus covid-19 yang kini merambah semua lapisan masyarakat.

    Kegiatan bakti sosial (baksos) berlangsung di beberapa titik diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan diawali dari kantor DPD Golkar Mojokerto, pertokoan dan lapak kaki lima sekitar kantor DPD. Penyemprotan berlangsung Selasa (31/3/2020)

    Golkar Kab. Mojokerto Lakukan Penyemprotan dan Antar Sembako ke Rumah Warga Terdampak
    Puluhan bak cuci tangan bantuan DPD Golkar Kab. Mojokerto untuk warga, dalam upaya penanggulangan melebarnya virus covid-19

    Lalu rumah rumah warga di Kecamatan Jetis, utara sungai brantas.  Sedangkan baksos berupa pembagian sembako kali ini tidak lagi mengumpulkan orang melainkan langung dari rumah ke rumah warga sehingga terhindar dari kerumunan massa dan tetap berada dirumah masing-masing.

    Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kab. Mojokerto, H. Subandi, SH, sejalan dengan anjuran pemerintah dalam pencegahan pandemi virus corona ini, diharapkan masyarakat tetap menggunkan masker kemanapun, cuci tangan yang bersih, gunakan hand sanitizer. “Pola hidup sehat senantiasa harus dilakukan,”.

    “Baksos DPD ll Kabupaten Mojokerto juga melibatkan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD sesuai Dapilnya masing masing,” tandasnya. (jon)

    Penulis : Sujono

    Editor : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan