Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJember Terima 4000 Permohonan Beasiswa

    Pemkab Jember Terima 4000 Permohonan Beasiswa

    JEMBER – Pemerintah Kabupaten Jember memanggil para mahasiswa pemohon beasiswa Pemkab Jember. Pemanggilan untuk wawancara ini berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha.

    “Para pemohon calon penerima beasiswa tahun 2020 4.000 berkas yang masuk di pendopo,” terang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Dr. H. Edy Budi Susilo, M.Si.

    Dispendik akan memanggil para pemohon untuk diwawancara mulai tanggal 21 hingga 31 Januari 2020. Dengan demikian per hari memanggil 600 pemohon.

    “Khusus tanggal 30 dan 31 Januari untuk cadangan waktu bagi pemohon yang berhalangan hadir, seperti ujian atau di luar kota, dari hari pertama,” jelasnya, Selasa, 21 Januari 2020.

    Kadispendik menyatakan, persyaratan penerima beasiswa Pemerintah Kabupaten Jember adalah ber-KTP Jember, artinya mereka adalah pemuda Jember.

    Baca juga :  PMI Jember Jamin Ketersediaan Darah Saat Ramadhan dan Idul Fitri Cukup

    Saat datang untuk wawancara, lanjutnya, harus membawa identitas pribadi dan surat permohonan. Selain itu juga melampirkan kartu hasil studi (KHS), kuitansi Uang Kuliah Tunggal (UKT), dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

    Pelaksanaan wawancara melibatkan 25 orang tenaga pewawancara, yang terdiri dari pejabat eselon Pemerintah Kabupaten Jember. Mereka dibantu tenaga teknis, sehingga setelah wawancara langsung masuk ke database.

    Reporter : Wartatransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan