Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanWabup Mujib Imron Berharap Peningkatan Kinerja Di Bidang Pendidikan

    Wabup Mujib Imron Berharap Peningkatan Kinerja Di Bidang Pendidikan

    – Untuk meningkatkan kinerja seluruh (OPD), Kabupaten Pasuruan intens melakukan koordinasi melalui Pembinaan Dinas.
    Dilaksanakan pada hari Kamis (16/1/2019) di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, kegiatan dipimpin oleh Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron.

    Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dengan seluruh Kepala OPD serta Camat di lingkungan Kabupaten Pasuruan beberapa waktu silam.

    Dalam sambutannya, Gus Mujib, sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan menyampaikan beberapa arahannya. Diantaranya tentang upaya yang harus dilakukan seluruh OPD untuk meningkatkan semangat dan kinerja para pegawai di masing-masing lingkungan kerjanya.

    “Mari integritasi kinerja harus kita tunjukan dengan loyalitas dan semangat untuk meningkatkan kualitas diri. Terlebih harus difokuskan selalu bahwa niat kerja kita sebagai ibadah”, ucapnya.

    Baca juga :  Komisi lll DPRD Kab. Pasuruan Setuju Kasus Limbah di Kecamatan Beji Dipansuskan

    Gus Mujib menambahkan bahwa selain keharusan untuk meningkatkan kinerja, seluruh di lingkungan Kabupaten Pasuruan juga harus memiliki inovasi . Terutama terkait standart pelayanan kepada masyarakat.

    “Minimal, setiap OPD harus membuat satu invoasi baru, karena nantinya akan ada reward atas hasil dari inovasinya. Bagi teman-teman Dinas Pendidikan, saya berharap ada ketegasan terkait regulasi pendirian lembaga pendidikan. Kalau perlu kita buat peraturan dan SOP yang oleh Kepala dinas dan harus ada tim yang turun untuk memeriksa,” tandasnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan