Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaMenpora Zainudin Amali : Golf Harus Dimasyarakatkan

    Menpora Zainudin Amali : Golf Harus Dimasyarakatkan

    (Transparansi) menghadiri deklarasi calon Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta Periode 2020-2024 Reza Rajasa di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta, Kamis (16//1) malam.

    Pemilihan Ketua Umum PGI DKI Jakarta akan diadakan di Musyawarah Provinsi (Musprov) yang rencananya akan digelar Minggu 19 Januari 2020 nanti.

    Usai deklarasi, Menpora mengatakan bahwa olahraga golf di Indonesia belum begitu memasyarakat, alasanya karena  masyarakat masih menganggap golf adalah olahraga elite. Kerena itu, kita harus meyakinkan masyarakat bahwa golf adalah olahraga yang merakyat. Apalagi lapangan golf kita banyak, di mana-mana kita bisa menemuhi lapangan golf.

    Dengan dideklarasikanya Reza Rajasa sebagai calon Ketua Umum PGI DKI Jakarta, Menpora berharap, Reza bisa membawa olahraga golf khususnya di  DKI menjadi semakin maju dan merakyat.

    Baca juga :  Disingkirkan Persib, Pelatih Persebaya Tetap Sanjung Pemain

    Untuk itu, kita punya harapan untuk golf DKI, karena Reza Rajasa sudah mengikrarkan dirinya akan membawa kemajuan untuk golf dan tentu golf akan jadi merakyat. Dan apa yang sudah baik akan dipertahankan dan tentu akan ada hal-hal yang menggembirakan buat para golfer di Jakarta kalau yang  pimpinan anak muda seperti Reza ini, ” jelasnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan