Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganRSUD dr. Soegiri Raih Penghargaan Zero Accident

    RSUD dr. Soegiri Raih Penghargaan Zero Accident

    LAMONGAN Lamongan, mendapat penghargaan Zero Accident(Nihil ) untuk yang ke 8 kalinya dari Jawa Timur, , Senin (13/1/).

    Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Dr. Soegiri Lamongan dr. Chaidir Annas, M.MKes, di Grahadi, . “ atas penerimaan zero accident (kecelakaan nihil). Ini penghargaan yang ke 8,” katanya.

    Dr. Annas menjelaskan, prestasi ini diperoleh atas prestasi RSUD Dr. Soegiri Lamongan yang menerapkan K3 yang baik di RSUD Dr. Soegiri Lamongan.

    Dengan penerapan k3 yang baik, maka zero accident bisa kami capai. Memang sudah menjadi prioritas dan komitmen kami untuk bisa mencegah terjadinya kecelakaan kerja,” ucapnya.

    Penghargaan Zero Accident dari Gurbenur Jawa Timur kembali diterima Ini merupakan penghargaan ke delapan sejak tahun 2010-2019 atas prestasinya dalam melaksanakan Program Keselamatan Kerja (K3) Sehingga mencapai 13.639.105 Jam Kerja orang tanpa kecelakaan kerja (Zero Accident) Terhitung sejak (1 Januari 2010 s/d 31 Oktober 2019).

    Penganugerahan Gelar Ketenagakerjaan 2020 bersamaan Penyerahan Penghargaan Pembina K3 Kepada Bupati/Wali Kota, Penghargaan Zero Acciden (Kecelakaan Nihil, Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK 3) Serta Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV/Aids (P2 HIV / Aids) kepada perusahaan Tahun 2019

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan