Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriGubernur Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Dua Korban Akibat Tertimpa Pohon Tumbang...

    Gubernur Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Dua Korban Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Surabaya

    HUJAN  deras dan angin kencang yang terjadi di Kota Pahlawan mengakibatkan dua orang warga yang sedang berkendaraan Motor meninggal dunia yang merupakan pasangan suami istri akibat tertimpa pohon tumbang, di Jl. Johar, Samping Kantor Gubernur , , Senin (6/1) sore.

    Terkait kejadian ini, , Indar Parawansa menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya pasangan suami istri tersebut.

    Ungkapan duka cita ini disampaikan Khofifah begitu mendapatkan laporan langsung dari jajaran kepala OPD Senin(6/1) malam.

    “Mewakili Provinsi Jawa , saya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, atas meninggalnya dua warga Surabaya akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas dijalan johar dekat kantor Gubernur. Semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Khofifah.

    Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban dan juga keluarga korban   dirinya juga telah meminta pejabat OPD di lingkup Pemprov Jatim untuk mendatangi langsung keluarga korban di Yayasan  Adi Yasa Surabaya tempat  jenazah  dikremasi .

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan