Selasa, 16 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunGolkar Kab. Madiun Tumpengan Penetapan Caleg Lolos KPU

    Golkar Kab. Madiun Tumpengan Penetapan Caleg Lolos KPU

    MADIUN – Sekretaris Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, SH,   mengapresiasi atas kinerja Golkar Kab. Madiun dengan menempatkan wakilnya di eksekutif dan legislatif.

    Di eksekutif kita punya pak Hari Wuryanto sebagai Wakil Bupati dan pak Mujono sebagai Wakil Ketua DPRD. Ini harus di menej dengan baik. tutur Sahat saat memberikan kata sambutan pada syukuran penetapan Caleg lolos oleh KPU di kantor DPD Kabupaten Madiun, Selasa (20/8/2019)

    Kita harus pandai memenej. Kalau tidak maka akan berpotensi munculnya konflik kepentingan dan biasanya menyangkut soal program.

    Golkar Kab. Madiun Tumpengan Penetapan Caleg Lolos KPU
    Sekretaris DPD Golkar Provinsi Sahat Tua Simanjuntak (tengah)

    Pak Wabub telah berkontribusi terhadap perolehan kursi di DPRD hingga mendapatkan 6 kursi. Dengan hasil itu Golkar dapat jatah wakil ketua. Juga pak Mujono perannya dalam menggerakkan roda organisasi dan caleg calegnya, juga sangat besar.

    Baca juga :  Perlintasan Wonosari Madiun Tanpa Palang Pintu Makan Korban Lagi

    Diharapkan dua tokoh ini bersenergi membangun Golkar di Madiun agar kedepan kursi kita lebih banyak lagi.

    ” Kalau sudah bicara program biasannya akan muncul masalah karena soal kepentingan. ” Harmonisasi harus terus di bangun dan dipertahankan,” jelasnya.

    Syukuran ditandai dengan potong tumpeng dilakukan Ketua DPD Mujono, lalu diserahkan kepada Wakil Bupati Hari Wuryanto yang juga penasehat Partai Golkar.

    Ada 12 tumpeng yang disajikan. Filosofinya, semoga kedepan Golkar Madiun bisa berlipat menjadi 12 kursi. ungkap Ketua DPD Golkar Madiun Mujono.

    Syukuran dilakukan bersamaan  dengan rapat pleno penepatan calon pimpinan DPRD.  Pleno juga menetapkan tiga Capim
    masing masing Mujono, Suwardi dan  Lilir Setyaningsih. Acuannya  surat edaran DPP No.29/2019 dan Hasil Munas V di Bali.

    Baca juga :  Perlintasan Wonosari Madiun Tanpa Palang Pintu Makan Korban Lagi

    Sedangkan enam anggota dewan periode 2019-2024 yakni Mujono, Suwadi, Pritra Safitri, Mashaudi, Lilir Setyaningsih dan Suparno dengan jumlah suara 70.000. (min)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan