Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriKomisi V Perjuangkan Peningkatan Anggaran Kementerian PUPR

    Komisi V Perjuangkan Peningkatan Anggaran Kementerian PUPR

    RI akan memperjuangkan peningkatan anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun sesuai kebutuhan, sebesar Rp 137 miliar.
    Diketahui, pagu indikatif Kementerian PUPR pada tahun anggaran 2020 sebesar Rp 10, mengalami penurunan dari tahun anggaran 2019 sebesar Rp 117 triliun.

    “Untuk itu kami bersama dengan Kementerian PUPR akan memperjuangkan kenaikan anggaran sesuai dengan pagu kebutuan untuk membiayai program-program prioritas,” ungkap Ketua Komisi V Fary Djemy saat membacakan salah satu kesimpulan Rapat Kerja Komisi V DPR RI dengan Menteri PUPR beserta jajaran di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

    Selain kenaikan pagu anggaran, pihaknya juga mendorong Kementerian PUPR untuk memperjuangkan program pembagunan yang berskala nasional, seperti pengendalian , air minum, Sanitasi dan Penyediaan Hunian Layak.

    , Bina Marga (pembangunan jalan) sudah melampaui target, kami berharap yang skala nasional seperti air, hunian layak dan sanitasi dapat diprioritaskan dengan menambah anggaran,” jelas legislator F- itu.

    Reporter : Wartatransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan