Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    LapsusVolume Arus Lalin Meningkat, Jalur Kediri Ke Mengkreng Dialihkan

    Volume Arus Lalin Meningkat, Jalur Kediri Ke Mengkreng Dialihkan

    DALAM rangka mengantisipasi peningkatan volume jumlah kendaraan di H+2 , serangkaian terobosan dilakukan guna menyikapi penumpukan kendaraan. Untuk itu, arus lalu lintas dari menuju  simpang Mengkreng, dialihkan .

    Keterangan Kasatlantas , AKP Hendri Ibnu, meski arus lalin masih dalam status ramai lancar. Namun, ada penumpukan kendaraan  lantaran volume kendaraan baik mobil pribadi, sepeda motor maupun angkutan umum meningkat.

    Masih dalam status ramai lancar, kalaupun ada peningkatan itu karena volume kendaraan bertambah, baik untuk mobil pribadi dan sepeda motor,” jelas AKP Hendri, saat pengaturan lalin di simpang empat Papar, , Jumat (7/5/2019).

    Menurutnya, kurun waktu sementara ini, pengalihan arus dari arah Kediri menuju yang melalui Simpang Mengkreng dialihkan dari simpang Papar melalui Kecamatan Plemahan, menuju Kecamatan Kunjang hingga Perak Jombang.

    Adapun, cara ini dilakukan demi mengurai jumlah volume kendaraan yang cukup signifikan dari arah Kediri maupun dari arah Surabaya.

    Kita sengaja melakukan pengalihan di simpang Papar. Karena, untuk mengurai volume kendaraan  yang terjadi baik dari arah Kediri mapun dari Surabaya (mengkreng) “

    Reporter : Budi Arya - Kediri
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan