Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    LapsusH + 2 Lebaran, Simpang Mengkreng Diterapkan Rekayasa Arus Lalin

    H + 2 Lebaran, Simpang Mengkreng Diterapkan Rekayasa Arus Lalin

    LANGKAH rekayasa arus lalu lintas ( lalin) yang ditempuh Satlantas Polres , Jawa Tinur membuahkan hasil yang maksimal. Meski diprediksi bakal padat, tapi arus lalu lintas di simpang Mengkreng terlihat ramai lancar.

    Pantuan wartatransparansi.com dilokasi sampai, Jumat (7/5/2019) menyebutkan, sekitar pukul 14.30-15.30 WIB, arus kendaraan Kediri menuju yang melalui simpang Mengkreng terlihat lengang.

    Hal ini, lantaran efek  pengalihan arus lalu lintas sebelumnya di simpang empat Papar.

    Sedangkan, arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Kediri juga lengang. Namun, dari arah Nganjuk menuju Surabaya dan sebaliknya yang nampak melintas di Simpang Mengkreng ramai, tapi lancar.

    Diungkapkan Kasatlantas , AKP Hendri Ibnu, arus ramai tapi lancar ini merupakan dampak peningkatan volume kendaraan pemudik. Baik, yang sudah mulai kembali ke daerah asal maupun pemudik yang akan bersilaturahmi.

    Ditambah , ada yang menikmati liburan ke lokasi wisata. Kalaupun ada kemacetan, itu akibat dampak  perlintasan dan kereta yang melintas.

    Arus lalu lintas sejak Pukul 13.00 WIB, ramai lancar dan sebelumnya pun juga ramai tapi lancar. Hal ini dipicu, akan kenaikan dan peningkatan volume kendaraan.

    Reporter : Budi Arya - Kediri
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan