Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaOpen House dan Aneka Masakan di Rumah Dinas Wali Kota

    Open House dan Aneka Masakan di Rumah Dinas Wali Kota

    Surabaya – Usai mengikuti jalannya ibadah Sholat 1440 H di Taman Surya Balai Kota, Wali Kota Surabaya Rismaharini bersama suami dan anaknya kemudian mengadakan open house di rumah dinas wali kota, Jalan Sedap Malam Surabaya, Rabu (5/6/2019).

    Kegiatan open house ini merupakan agenda rutin yang diadakan Wali Kota Risma saat menyambut Hari Raya . Esensi dari momentum ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan antar wali kota, jajaran perangkat daerah di lingkungan Kota Surabaya bersama warga.

    Sejak pukul 08.00 Wib, para pengunjung yang terdiri dari berbagai latar belakang usia itu mulai berbondong-bondong datang ke rumah dinas wali kota. Mereka di antaranya para pejabat di lingkungan , pelajar, mahasiswa, warga hingga tokoh lintas agama. Mereka terlihat rela antre berjejer untuk bersalaman dengan wali kota.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    Tak lupa, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya juga hadir dalam acara open house pagi ini. Mereka di antaranya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan