Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganDiduga Gangguan Jiwa Warga Sukobendu Mantup Gantung Diri di Dapur

    Diduga Gangguan Jiwa Warga Sukobendu Mantup Gantung Diri di Dapur

    – Moh. Handik Sukmono (30) warga Desa Sukobendu Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan diitemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya,  Rabu (5/6/2019) Siang.

    Informasi yang dihimpun,Suroso (orang tua korban) berniat untuk mencari anaknya karena mulai pagi anaknya tidak kelihatan di luar rumah yang kemudian mencari ke belakang rumah dan seteleah sampai di dapur suroto kaget karena melihat anaknya sudah bergantung di balok penyangga dapur dengan tali tampar plastik warna merah.

    Mengetahui hal tersebut, selanjutnya suroto yang panik langsung memberitahukan ke warga lainya dan meneruskan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mantup.

    Petugas yang mendapati laporan langsung bergegas mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi korban dengan dibantu warga setempat.

    Kapolsek Mantup AKP Sikan menjelaskan,  korban diduga mengalami gangguan jiwa atau stres’setelah pulang dari marantau Menurut keterangan yang didapat dari saksi atau keluarga korban.

    Hasil visum pada tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda . Korban murni meninggal dunia karena gantung diri dengan terdapat bekas jeretan pada leher korban dan lidah menjulur, “pungkasnya. (rin)

    Reporter : Rinto Junaidi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan