Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKolaborasi Pahlawan Ekonomi dan #SheMeansBusiness Tingkatkan

    Kolaborasi Pahlawan Ekonomi dan #SheMeansBusiness Tingkatkan UMKM

    Surabaya – Program Pahlawan Ekonomi (PE) yang telah dijalankan oleh sejak 2010, cukup dalam upaya mengembangkan industri kreatif di kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pahlawan. Tak ayal, banyak anggota yang tergabung dalam Pahlawan Ekonomi pun menuai hasil. Bahkan, produk mereka kini telah berhasil merambah ke pangsa pasar ekspor.

    Lambat laun, program Pahlawan Ekonomi juga melakukan kolaborasi kerja sama dengan sejumlah pihak untuk meningkatkan kemampuan pemasaran anggota. Salah satunya dengan menjalin kerja sama bersama Facebook (FB) melalui program #SheMeansBusiness. Program #SheMeansBusiness yang diprakarsai oleh FB itu bertujuan untuk mengapresiasi dan memberdayakan perempuan wirausaha di seluruh Asia Pasifik, termasuk .

    Baca juga :  Mulai Sabtu Besok, 8 Taman Aktif di Surabaya Dibuka Lagi

    Sejak tahun 2016, program Pahlawan Ekonomi bersama#SheMeansBusiness menjalin kolaborasi kerjasama melalui rangkaian workshop, sesi pelatihan, dan sumber materi acuan untuk keterampilan digital. Selain itu,#SheMeansBusiness juga membekali anggota Pahlawan Ekonomi dengan ilmu, koneksi, keterampilan dan teknologi yang dibutuhkan.

    Head of Community Affairs, Asia Pacific Facebook, Beth Ann Lim, mengatakan beberapa program dan pelatihan yang dijalankan bersama dengan Pahlawan Ekonomi (PE) melalui program #SheMeansBusiness ini bukan hanya sekedar mengenalkan ke platform-platform sosial media mereka, seperti facebook, instagram dan whatsapp.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan