Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDiresmikan, Underpass Satelit Diharap Mampu Mengurai Kemacetan Surabaya Barat

    Diresmikan, Underpass Satelit Diharap Mampu Mengurai Kemacetan Surabaya Barat

    Setelah Patung Suro dan Boyo serta Jalan Middle East Ring Road (MERR) diresmikan, kali ini Kota Surabaya membuka sekaligus meresmikan Underpass Bunderan Satelit Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Jumat (31/5/2019). Proyek pengurai kemacetan di wilayah Surabaya Barat ini menjadi yang pertama di Kota Surabaya.

    Wali Kota Surabaya mengatakan, proyek overpass dan underpass bunderan satelit merupakan hasil sumbangan dana dari para pengembang di wilayah Surabaya Barat. Selanjutnya untuk pengaspalan dan pekerjaan utilitas, dikerjakan oleh .

    “Tujuan dibangunnya ini untuk memecah kemacetan lalu lintas di bunderan satelit. Karena selama ini kawasan Surabaya Barat ini berkembang dengan pesat,” kata Risma saat peresmian underpass bunderan satelit Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.

    Baca juga :  Gempa M 6,7: Di Lumajang, Tiga Orang Meninggal

    Dengan adanya jalan tersebut, Risma optimistis jika ke depan kemacetan di wilayah Surabaya Barat bisa menurun. Selain itu, ia juga menyebut, untuk wilayah Surabaya saat ini potensi kemacetan relatif menurun. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena ini adalah underpass pertama di Kota Surabaya,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan