Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaHarga Tiket Kapal Laut Tidak Naik

    Harga Tiket Kapal Laut Tidak Naik

    Surabaya – PT. Pelayaran Nasional (Persero) atau Pelni menegaskan tidak menaikkan atau menurunkan harga tiket selama libur .

    “Terkait tiket, Pelni tidak menurunkan maupun menaikkan karena tiket Pelni itu atas dasar dari keputusan ,” tegas Tukul Harsono Direktur Armada Pelni kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

    Dengan demikian, lanjut Tukul, Pelni sampai hari ini belum pernah menaikkan harga tiket, cuma kapasitasnya yang ditambah dispensasi.

    Dia menjelaskan bahwa Dispensasi justru malah memberikan keringanan kepada instansi terkait, dimana Pelni juga kapasitas kapalnya bisa sedikit menambah.

    “Namun demikian Pelni sebagai operator juga menyiapkan alat-alat keselamatan, ini yang paling utama,” katanya dilansir dari Antara.

    Baca juga :  Chriswanto Santoso Mundur Dari Golkar dan PAW DPRD Jatim

    Sebelumnya Pelni menambah 26 armada kapal penumpang yang disiapkan untuk menghadapi libur Lebaran kali ini. Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan 46 armada kapal perintis, dan juga ada armada kapal barang dan kapal ternak sebelum Lebaran H-30.

    Pelni juga tidak akan menambah armada, namun hanya akan menambah frekuensi di ruas-ruas prioritas yang menjadi daerah kantong-kantong penumpang.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan