Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriUmrah Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad (2)

    Umrah Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad (2)

    Laporan H Makin Rachmat-Wartawan Wartatransparansi.com

    Urai Filosofi Thawaf dan Sai, Jamaah Puas

    Labbaik Allahumma Labbaik, Labbaik laasarikalakalabbaik. Innalhamda menikmata lakawalmuluk… Laasarikalak. (Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang memenuhi panggilan-Mu tidak ada sekutu bagi-Mu.

    Aku datang memenuhi panggilan-Mu, sesungguhnya segala puji, kemuliaan, dan segenap kekuasaan adalah milik-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu).

    Bagi setiap jamaah calon dolifullah (tamu Allah) tentu selalu mempersiapkan segala bekal, sebelum berangkat ke Haromain (Mekah-Madinah). Tentu saja, pengertian mampu bagi yang bepergian ke Makkatul Mukaromah dan Madinatul Munawaroh bukan hanya fulus (uang) semata, kesiapan fisik, mental dan jiwa untuk menyatuh dalam rangkaian ibadah mengagungkan asma Allah dan berziarah ke Baginda Rasulullah SAW menjadi begitu istimewa.

    Pilihan paket umroh adalah bagian dari ikhtiar agar bisa beribadah dengan nikmat dan maksimal. Sekali , untuk lebih menanamkan kekuatan lahir-batin bagi jamaah adalah kesinambungan hidup untuk memburu ridlo Allah dan menjemput ajal dengan khusnul khotimah.

    Begitu pula, Umrah Akbar Bersama UAS, adalah bagian dari pilihan dan catatan kehidupan para dloifullah, ketika mendapatkan kesempatan bisa berumrah dengan ulama kondang. Termasuk menghapus segala dosa dan bisa menjadikan hamba Allah seperti bayi yang baru lahir dari sang ibunda.

    Reporter : H.Makin Rachmat
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan