Sabtu, 13 April 2024
27 C
Surabaya
More
    HeadlineMadura United Rekrut Zah Rahan

    Madura United Rekrut Zah Rahan

    Surabaya – Pelatih baru Madura United Milomir Seslija berusaha membenahi timnya menjelang tampil di Liiga 1. Terbaru tim yang mengalami serangkaian hasil buruk di bawah pelatih Gomes de Oliveira resmi mengontrak Zah Rahan Krangar. ” Zah Rahan segera merapat ke Surabaya,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (2/3).

    “Secara administrasi, proses untuk mendatangkan Zah Rahan ke klub ini sudah beres. Tinggal kesiapan dia untuk bergabung bersama pemain Madura United lainnya,” sambungnya.

    Menurut Haruna, Madura United sendiri sejatinya telah lama menjalin komunikasi dengan pemain berusia 32 tahun tersebut, Namun, ia menambahkan, proses ini memang tak dipublikasikan.

    “Pertimbangan kami, akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura,” tutur Haruna.
    Zah Rahan sendiri tak bakal menjalani masa uji coba dulu untuk bergabung dengan Laskar Sape Kerap. Menurut salah satu sumber di internal klub, ia sudah resmi dikontrak dengan durasi semusim.

    Bergabungnya eks pemain Persipura Jayapura dengan Madura United ini tergolong mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, ia gagal bergabung dengan Bhayangkara FC, usai terjerat masalah administrasi keimigrasian.

    Dia menegaskan Zah Rahan bakal segera diperkenalkan. Jika tak ada aral melintang, pemain yang sempat moncer bersama Persekabpas Pasuruan ini akan diperkenalkan secara resmi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (4/3) besok. “Ia akan kami perkenalkan pada pertandingan melawan Hougang United,” tandas Haruna.

    Sehari sebelumnya, manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah mengikat kontrak mantan pelatih Arema dan Persiba Melomir Sislija selama satu musim. Dia diplot menggantikan Gomes de Oliviera yang dipecat atas tuntutan suporter Madura Bersatu. Bahkan, Milomir sudah bergabung dan menangani Fabiano Betrame dkk. (nov)

    Editor : Siti Khomariah

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan