Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurTulungagungIbunda Margiono : Semoga Jadi Bupati yang Baik

    Ibunda Margiono : Semoga Jadi Bupati yang Baik

    Tulungagung – H. Margiono, Ketua PWI Pusat, yang maju sebagai Calon Bupati Tulungagung, mendapat dukungan penuh dari sang ibunda, Wagearti (74) dengan harapan dan doa supaya menjadi bupati yang baik.

    “Mugi-mugi Margiono dados pemimpin bupati engkang sae (mudah-mudahan Margiono jadi bupati yang baik),” kata ibu Wagearti saat mendampingi anandanya menjelang undian nomer Pilkada Tulungagung, di Hotel Crown Victoria Tuluangagung, Selasa (13/2) kemarin.

    Menurut Wagearti, pencalonan Margiono didukung dan direstui supaya bisa mengabdikan dirinya di tanah kelahirannya di Tuluanggung.

    Margiono dimintai komentar atas dukungan ibunya, yang setia mendampingi hanya senyum-senyum. Namun beberapa waktu yang lalu di hadapan pengurus PWI Pusat ketua PWI Pusat 2 periode ini menyatakan bahwa mencalonkan bupati di Tuluanggung karena perintah dari ibunya.

    MG panggilan akrab Margiono menyatakan, bahwa dalam melakukan proses Pilkada berusaha menjaga kondisi dan situasi sebaik-baiknya. Tetapi tetap berusaha menyapa masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat dengan cara yang biasa dilakukan selama ini.

    “Saya setiap minggu memberangkatkan 8 bus pendukung yang punya kesenangan ziarah ke wali lima dan beberapa tempat yang satu paket,” katanya.

    Kegiatan lain selama proses Pilkada, kata MG, melakukan cangkrukan sembari ngobrol dengan masyarakat di warung-warung dan gempar ngopi, “Ya menyapa masyarakat dan menampung keinginan mereka juga mendengarkan masukannya,” ujarnya.

    Suasana pengundian nomer di Hotel Crown Victoria Tulungagung, ratusan pendukung Margiono hadir dengan memakai kaos kebanggaan, tetapi dukungan tertib dan menjaga suasana tenang dan kondusif. “Sudah bukan jamannya pendukung berteriak teriak, apalagi tidak terkontrol yang penting dukungan positifnya.” Tandas MG. (JT)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan