Rabu, 24 Juli 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBlitarPenemuan Mayat Bayi dalam Tas Gegerkan Warga Blitar

    Penemuan Mayat Bayi dalam Tas Gegerkan Warga Blitar

    BLITAR (Wartatransparansi.com) – Penemuan bayi dalam tas yang hanyut di sungai menggegerkan warga Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Selasa (09/07/2024).

    Pasalnya warga saat itu tidak menyangka bahwa yang hanyut itu adalah seorang bayi didalam tas dalam kondisi yang sudah meninggal.

    Penemuan mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Desa Jimbe yang bernama Agus Surahman (37) dan Rohmat (41) saat mencari ikan disungai tersebut pada pukul 13.30 WIB.

    Keduanya menururkan, saat mencari ikan di sungai ada bau busuk yang menyengat, lantas mereka mencari sumber bau tersebut. Terlihat tas warna hitam yang mengapung di sungai asal sumber bau tak sedab berasal.

    Baca juga :  Wakili Kaum Perempuan dan Milenial, Elim Tyu Samba Maju Pilkada Kota Blitar

    Akhirnya mereka mengambil tas warna hitam dan alangkah terkejutnya pencari ikan itu, sebab yang dia lihat adalah sesosok bayi yang membusuk.

    Dari tempat kejadian perkara ditemukan satu tas ransel warna hitam bertuliskan merek egier dan sebuah handuk warna hijau.

    Atas penemuan bayi dalam tas warna hitam yang hanyut disungai, Agus dan Rohmat melaporkan ke Posek Lodoyo Barat (Lobar) sekitar pukul, 15.00 WIB. Saat ini Polsek Lobar sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

    Reporter : Sumartono

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan