Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBlitarHUT Bhayangkara ke-78, Polres Blitar Kota Bakti Sosial Religi

    HUT Bhayangkara ke-78, Polres Blitar Kota Bakti Sosial Religi

    BLITAR (Wartatransparansi.com) – Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial religi di Mushola Nurul Mutaqim Jl. Kerantil, Kecamatan Sukorejo, Jumat (21/06/2024).

    Kegiatan bakti sosial religi yang dimulai pada pagi hari dengan membersihkan seluruh area Mushola seperti halaman, tempat wudhu yang diikuti oleh anggota Polsek Sukorejo, Koramil, warga dan anggota perguruan silat di Kota Blitar.

    Kapolsek Sukorejo beserta Anggotanya, dengan penuh semangat membersihkan halaman, ruangan dalam Mushola serta tempat wudhu. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota polsek Sukorejo,tetapi juga diikuti dari Anggota Koramil 01/0808 Blitar, Warga dan pengurus Mushola Al-Mutaqim.

    Kapolsek Sukorejo, Kompol Imam Subechi menjelaskan bahwa dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke -78, melakkanakan sejumlah kegiatan kegiatan bakti sosial yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat diantaranya yaitu membersihkan rumah ibadah.

    Baca juga :  Belum Ada Kepastian Calon Pemimpin, Warga Kota Blitar memilih Pasif

    ”Tidak hanya Bakti Religi namun masih banyak kegiatan lain di laksanakan. Saat ini sudah mulai berjalan beberapa kegiatan, diantaranya bantuan sembako dan Bakti Religi,” ucap Kapolsek Sukorejo.

    Lebih lanjut Kompol Imam Subechi, berharap kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo.

    Kata Subechi, beberapa bulan lagi kita akan menggelar pesta demokrasi pemilu 2024, tentunya dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan diantara masyrakat, untuk itu kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

    “Hindari menyebarkan atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat,” tutupnya.(*)

    Reporter : Sumartono

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan