Rabu, 24 Juli 2024
29 C
Surabaya
More
    BatamKembangkan Atlet Gamers, E-sport Kepri Akan Buka Arena E-sport Satu-satunya Dikota Batam

    Kembangkan Atlet Gamers, E-sport Kepri Akan Buka Arena E-sport Satu-satunya Dikota Batam

    BATAM (wartatransparansi.com) – Komunitas e-sport Kepri akan buka arena e-sport satu-satunya Di kota Batam untuk atlet game mobile Jum’at (14/6/24)

    Rencananya Arena E-sport yang nantinya akan dibuka di area gedung Depan mall botania 2 (MB2) Batam, diharapkan dapat mengembangkan minat pemuda dan menjadi tempat latihan maupun kompetisi E-sport dikota Batam.

    Mujiburahman, selaku ketua komunitas E-sport Kepri mengatakan Arena E-sport ini merupakan satu-satunya dikota Batam yang membuka Arena E-sport dengan berbagai kompetisi game mobile.

    “Kita ada Playstation 5 (PS 5), ada Mobile Legend (ML) , Free Fire (FF), Magic Chase, Player Unknown’s Battle grounds dan honor of king” Paparnya saat ditemui awak media ini, Jum’at (14/6/24)

    Pria yang kerap disapa muji itu mengatakan, Arena E-sport sudah tahap penyelesaian dan akan segera di uji coba.

    “Sudah rampung dan sudah bisa jalan per tanggal 15 Juni 2024, kita akan lakukan Uci coba dengan membuka kompetisi mobile legend” jelasnya.

    Sementara itu, muji berharap nantinya Arena E-sport ini bisa membawa para atlet di kota Batam untuk ke jenjang nasional dan mengikuti kompetisi.

    “Kita berharap asosiasi-asosiasi yang mempunyai wewenang untuk bisa membawa atlet-atlet yang sering berkompetisi disini agar lebih berkembang ditingkat nasional” tutupnya nya. (*)

    Reporter : Jamaludin Lobang

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan