Sabtu, 15 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    BatamRiyan Prayogi Resmi Ketua PMII Kota Batam Masa Khidmat 2024-2025

    Riyan Prayogi Resmi Ketua PMII Kota Batam Masa Khidmat 2024-2025

    BATAM (WartaTransparansi.com) – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam berhasil menggelar konferensi dengan agenda memilih ketua baru. Riyan Prayogi ditetapkan sebagai ketua masa khitmat 2024-2025, pada Minggu (9/6/2024) malam.

    Pada momentum bersamaan, Amir Sinaga, S.Kom, M.H yang hadir Disaat pembukaan Konfercab ke XIII PC PMII Kota Batam, didaulat sebagai Anggota Kehormatan.

    Konfercab tersebut digelar di Kantor ikatan motor Indonesia (IMI) kepulauan Riau (KEPRI) di Ruko KBC Blok C1/08, Batam Kota. Dihadiri Ketua PW PMII  Kepulauan Riau Hazhary.

    “Kami selaku alumni mengucapkan selamat kepada PC PMII Kota Batam atas terselenggaranya Konfercab XIII,” Ujar Hazhary Minggu, (9/6/24)

    Pada saat yang sama, Dedi Wahyudi Hasibuan S.IP selaku ketua cabang PMII kota Batam yang akan di demisionerkan mengatakan, pentingnya Kaderisasi dan memperbanyak pengurus komisariat maupun pengurus rayon yang ada dikota Batam.

    Baca juga :  Ditreskrim Polda Kepri Amankan Dua Pelaku Diduga Jual BBM Subsidi

    “Kaderisasi harus menjadi perhatian serius, kita sudah mempunyai 4 komisariat definitif yang perlu di tata dengan baik, Saya rasa ini harus menjadi catatan buat ketua terpilih,” katanya

    Sementara itu, Ketua PMII terpilih Riyan Prayogi mengatakan siap menjalankan organisasi dengan semaksimal mungkin.

    “Dengan amanah baru ini saya siap melanjutkan roda organisasi dalam masa khidmat ini tentunya dukungan serta arahan dari seluruh senior yang terus saya harapkan sehingga langkah demi langkah kedepannya lebih terarah” katanya

    Lebih lanjut katanya, setiap anggota dan kader PMII kota Batam harus selalu bersinergi dalam menjalankan roda roda organisasi dalam melakukan pergerakan maupun kajian akademis

    “Nantinya saya berharap sahabat/i yang akan berproses di PC PMII Batam dapat menjaga sinergitas, selalu solid dalam mengawal komisariat, rayon maupun kegiatan cabang lainnya.

    Baca juga :  Kembangkan Atlet Gamers, E-sport Kepri Akan Buka Arena E-sport Satu-satunya Dikota Batam

    Dilain sisi, Riyan juga mengatakan akan segera mengurus SK Kepada pengurus pusat.

    “yang terpenting saya dan tim formatur akan segera mengajukan permohonan SK kepada pengurus pusat sehingga nantinya kegiatan cabang dapat berjalan dengan lancar” tutupnya. (*)

    Reporter : Jamaludin Lobang

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan