Sabtu, 15 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiTingkatkan Sinergitas Dandim 0825 Kunjungi Lapas Banyuwangi

    Tingkatkan Sinergitas Dandim 0825 Kunjungi Lapas Banyuwangi

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0825 Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo beserta jajaran melaksanakan kunjungan dinas ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, pada Jum’at (17/05/2024) pagi.

    Kunjungan dinas tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Banyuwangi Agus Wahono beserta jajaran di ruangan Kalapas Banyuwangi.

    “Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0825 Banyuwangi beserta jajaran yang telah berkesempatan hadir di Lapas Banyuwangi,” sambut Agus.

    “Maksud dan tujuan kunjungan dinas ini untuk meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Lapas Banyuwangi dengan Kodim 0825 Banyuwangi mengenai upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban,” terangnya.

    Baca juga :  Tumpeng Sewu Suku Osing yang Makin Melegenda

    Lebih lanjut Agus menerangkan jika sangat penting untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban secara preventif dan berkesinambungan.

    “Komunikasi yang baik telah terjalin selama ini, kami mengharapkan hal tersebut terus berlanjut untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujarnya.

    “Kombinasi dan akselerasi antar dua instansi akan melahirkan segenap kekuatan dan daya guna melanjutkan tren positif keamanan dan ketertiban yang selalu terjaga selama ini,” tutupnya. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan