Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    JakartaHalalbihalal Kemenko PMK, Menko Muhadjir: Saya Bukan Siapa-siapa

    Halalbihalal Kemenko PMK, Menko Muhadjir: Saya Bukan Siapa-siapa

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) — Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) mengadakan kegiatan Halalbihalal sekaligus Apel Pagi, Senin (22/4/2024).

    Kegiatan diikuti langsung oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, jajaran pejabat Eselon I dan II, seluruh keluarga besar Kemenko PMK, serta awak media massa.

    Dalam kesempatan itu, Muhadjir Effendy menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja pasca libur lebaran. Apalagi, menjelang akhir periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo, dia mengingatkan supaya para pegawai mengubah pola pikir untuk bekerja lebih maksimal.

    “Pesan saya kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenko PMK marilah kita tingkatkan kerja kita di periode pemerintahan ini yang tinggal menghitung bulan. Kita harus berikan yang terbaik di masa akhir kepemimpinan dan periode Presiden Joko Widodo dan kepemimpinan saya di Kemenko PMK,” jelas Muhadjir.

    Baca juga :  Komisi II DPR RI Rapat Kerja dengan 8 Pemkab/Pemkot Provinsi Aceh bahas RUU

    Lebih lanjut, Menko PMK menyampaikan bahwa semua prestasi dan kinerja yang dilakukannya bukanlah berasal dari dirinya. Melainkan dihasilkan oleh seluruh pegawai Kemenko PMK. Karenanya, dia meminta semua pegawai untuk terus jaga kekompakan dalam bekerja.

    “Saya berterima kasih atas kerja samanya selama ini. Tanpa ibu bapak sekalian yang memberikan dukungan penuh pada Kemenko PMK, maka saya sebetulnya bukanlah apa-apa dan siapa-siapa,” ujarnya.

    Menko Muhadjir mengatakan, momen halalbihalal harus dimanfaatkan untuk saling memaafkan dari hati dan meningkatkan silaturahmi antar pegawai Kemenko PMK.

    Muhadjir juga dengan kerendahan hati meminta maaf kepada seluruh keluarga besar Kemenko PMK atas segala kekhilafan dalam berinteraksi dan bekerja.

    Baca juga :  Yankes Bergerak Beri Layanan Kesehatan Gratis 563 Pasien Pulau Raas Sumenep

    “Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya kalau selama ini saya dalam memimpin Kemenko PMK ada yang kurang berkenan, ada kesalahan, kekhilafan,” ucapnya.

    Kemudian, Menko PMK melanjutkan bersalam-salaman dengan seluruh pegawai Kemenko PMK dan juga awak media massa. Kemudian diikuti juga oleh seluruh pegawai Kemenko PMK. Suasana berlangsung hangat dan bersahabat. (*)

    Reporter : Anwar HD

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan