Selasa, 30 April 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPemudik Puas Pelayanan Dan Kenyamanan Petugas Pos PAM Lebaran Polres Magetan

    Pemudik Puas Pelayanan Dan Kenyamanan Petugas Pos PAM Lebaran Polres Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) pelayanan dan kenyamanan para pemudik oleh Polres Magetan sejak dari arus mudik dan arus balik sampai Hari + 7 lebaran mendapan apresiasi dari pemudik dan pengunjung wisata yang melintas di jalur Kabupaten Magetan.Rata rata mereka mengaku puas dan nyaman dalan pelayanan ketika melintas di jalur mudik Magetan mulai dari POS PAM Maospati Sampai Pos PAM Cemoro Sewu perbatasan Jatim – Jateng.

    Seperti yang dituturkan Wati pemudik pengendara sepeda motor yang sedang menuju arah Karanganyar Jawa Tengah menyampaikan jika pelayanan dari petugas kepolisian sangat baik, ramah sehingga memberikan rasa puaa dan nyaman dalam perjalanan.” Terima kasih bapak polisi dalam memberikan pelayanan mudik, membuat kelancaran perjalanan, Trima kasih pak polisi,” ucap Wati.

    Baca juga :  Komisaris Utama PT. BPRS Magetan Dijabat Eko Muryanto

    Sementara itu Wawan salah seorang sopir Bis pariwisata dari luar kota juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pelayanan kepolisaan, yang menurutnya sangat simpatik dan sigap dalam mengatasi kepadatan arus lalu lintas di lokasi wisata Sarangan.” Perjalanan kami dan rombongan berjalan lancar berkat kesigapan bapak bapak polisi polres Magetan dalam mengatur lalu lintas,” kata Wawan.

    Sementara itu Kasat Lantas Polres Magetan juga mengapreasi para pemudik dan pengunjung wisata yang telah tertib dan disiplin berlalu lintas. Dengan kesadaran diri mengikuti petunjuk arahan dan nasehat dari petugas yang ada di lapangan. ” Banyak masyarakat yang mengucapkan. Terimakasih kepada kepolisian Polres magetan dalam pelayanan selama arus mudik dan balik lebaran,” ungkap Sony Suhartanto. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan