Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanSelain Di Kecamatan Kraton, Banjir Meluas Hingga Kecamatan Beji

    Selain Di Kecamatan Kraton, Banjir Meluas Hingga Kecamatan Beji

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Selain memutus arus lalu lintas jalur pantura atau jalan raya Tambakrejo-Kraton, Luapan sungai Welang juga merendam ratusan rumah penduduk yang berada disekitaran dibantaran sungai welang,Selasa(9/4/24)

    Hujan deras yang mengguyur wilayah Pasuruan, tak hanya membuat banjir di wilayah Kecamatan Kraton. Salah satu desa di Kecamatan Beji yakni Kedungboto juga terendam air banjir akibat luapan sungai wrati.

    “air banjir mulai menggenangi jalan desa dan rumah warga sekitar pukul 04:00Wib.Saat ini (pukul 07:00 Wib) ketinggian air sudah mencapai 40cm. Jalan desa yang menghubungkan Kab.Sidoarjo (Desa Kedungpandan) dan Kab.Pasuruan (Kedungboto) sudah tidak dapat dilewati.Kami berharap hujan tidak lagi turun,sehingga kami warga dapat melaksanakan sholat Ied dan merayakan Idul Fitri,”ungkap Subandi Kepala Desa Kedungboto.

    Baca juga :  Koalisi Jurnalis Pasuruan Tolak Revisi UU Penyiaran

    Dari pantuan WartaTransparansi.com, selain menggenangi jalan desa dan rumah penduduk di Desa Kedungboto. Air banjir luapan sungai wrati juga terlihat mulai menggenangi sebagain jalan dusun di Desa Kedungringin-Kecamatan Beji. (*)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan